News Update
Loading...

Huawei Beri Layanan Teknologi Gratis, Dalam Memerangi Coronavirus Covid-19




Huawei telah menjalin kerjasama dengan sejumlah perusahaan teknologi di negara Cina. Kerjasama dan kemitraan itu dibuat dengan tujuan untuk mengeksplor dan mengoptimalkan beragam teknologi untuk memerangi penyebaran Covid-19. Dua di antaranya adalah sistem Cloud dan Artificial Intelligence (AI).
Dari pengembangan dua sub-teknologi ini, Huawei kini telah menghasilkan layanan seperti; CT scan dengan dukungan AI, penemuan obat, penyelenggaraan pendidikan online, dan teknologi-teknologi telekomunikasi.
Untuk sektor kesehatan, Huawei Cloud menyediakan layanan-layanan EIHealth dengan tanpa mengenakan biaya. Layanan tersebut meliputi viral genome detection, Antiviral Drug-in-sillico Screening, dan layanan AI-assisted CT patient screening. Sementara, pada sektor pendidikan, Huawei Cloud bekerja sama dengan mitranya untuk menyediakan layanan pendidikan online.
Huawei juga membantu perusahaan besar untuk melakukan migrasi bisnisnya ke cloud guna memastikan roda bisnis terus berjalan di tengah pandemi yang masih berlangsung.
Huawei memastikan, Huawei Cloud tersedia secara gratis dengan sumber daya cloud hingga 1.500 jam lengkap dengan dukungan profesional selama 24 jam. Layanan gratis itu bisa didapatkan via situs Huawei Cloud (international).
Hebatnya, dukungan dari tim Huawei kini sudah tersedia di setiap negara. Dengan demikian, terutama negara-negara yang terpapar Covid-19, bisa memanfaatkan sumber daya Huawei Cloud yang nilainya mencapai US $30 ribu atau senilai Rp500 juta secara gratis.

Tidak ada komentar untuk "Huawei Beri Layanan Teknologi Gratis, Dalam Memerangi Coronavirus Covid-19"