News Update
Loading...

Aplikasi Cara Mendapatkan Penghasil Saldo Dana & Paypal Tercepat Terbukti Membayar 2020

Halo sobat BangTutorQ!

Aplikasi Cara Mendapatkan Penghasil Saldo Dana & Paypal Tercepat Terbukti Membayar 2020


kawan-kawan semua, kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi android yang sudah agak lama ya munculnya namun baru-baru ini aplikasi ini sangat viral di sosial media Facebook usai setelah aplikasi ini memperbaharui fitur pembayarannya dengan menambahkan fitur pembayaran dengan virtual wallet DANA. Seperti kita ketahui dompet digital DANA sangatlah populer di Indonesia karena fitur dan fasilitas yang diberikan sangat membantu sekali contohnya seperti fitur pengisian pulsa, paket data, voucher game dan lain-lain. Selain itu kita bisa mengirim saldo tersebut ke orang dengan nominal berapapun.

Aplikasi yang saya maksud di atas itu adalah Buzzbreak. BuzzBreak adalah aplikasi berita yang menampilkan berita populer dari internet! Kalian juga bisa mendapatkan Poin menukarnya dengan uang tunai! Tidak ada pembelian atau pembayaran melalui aplikasi ini. Aplikasi ini tidak di sponsori atau didukung oleh perusahaan seperti Google ins.

Tutorial daftar Buzzbreak :

  1. Langkah pertama kalian buka Playstore kemudian di kolom pencarian kalian ketik "Buzzbreak" atau langsung saja klik Disini
  2. Setelah itu kalian unduh dan instal aplikasinya.
  3. Buka aplikasinya kemudian kalian masuk via Facebook 
  4. Pada halaman awal di situ terdapat masukan kode rujukan, kalian masukkan kode B02847497 untuk mendapatkan bonus 100 poin

Pengguna dapat memperoleh Poin saat menggunakan BuzzBreak dengan :

  1. - Mengklaim Poin Gratis setiap 30 detik
  2. - Mengklaim Poin Gratis untuk dibaca
  3. - Check in harian
  4. - Mengundang teman untuk bergabung dengan BuzzBreak
  5. - Pengguna hanya bisa mendapatkan Poin Gratis hingga 50 kali per hari.
  6. - Pengguna TIDAK BISA dihargai dengan Poin ketika mereka mengklik iklan in-feed.


Pembayaran :

  • Kalian dapat mencairkan penghasilan Anda melalui PayPal atau DANA. BuzzBreak tidak menjamin pembayaran untuk semua orang. Beberapa pengguna tidak akan dibayar karena masalah akun PayPal atau DANA.
  • Minimum pembayaran $0.02 via Paypal dan DANA dan maksimum $0.5
  • BuzzBreak tidak bertanggung jawab atas pembayaran yang hilang atau hangus yang dikaitkan dengan pengguna yang memberikan informasi akun PayPal yang salah.
  • BuzzBreak dapat menunda atau membatalkan pembayaran apa pun untuk tujuan mencegah aktivitas yang melanggar hukum atau penipuan, penilaian risiko, keamanan, atau investigasi. 
  • Bagi orang-orang yang mencoba untuk menipu aplikasi ini dan menggunakan clickers otomatis untuk memainkan sistem, buzzbreak berhak untuk membekukan pembayaran kalian dan menutup akun kalian.


Meskipun sangat receh tapi kalian harus wajib ke garap karena aplikasi ini sudah sangat terbukti membayar. sekian postingan saya kali ini semoga apa yang saya bagikan kesempatan kali ini bisa bermanfaat untuk sobat yang sudah mengunjungi blog saya ini. Terima kasih

Tags : Apk Penghasil Saldo DANA Gratis 2020, Aplikasi Penghasil Dollar Paypal Tercepat 2020,Paypal2020,BuzzBreak 2020,Aplikasi Buzzbreak.

Tidak ada komentar untuk "Aplikasi Cara Mendapatkan Penghasil Saldo Dana & Paypal Tercepat Terbukti Membayar 2020"