News Update
Loading...

UPDATE Berikut Short URL Bisa Withdraw Pulsa Dana Gopay & OVO 2020


UPDATE Berikut Short URL Bisa Withdraw Pulsa Dana Gopay & OVO 2020


Kali ini saya akan membagikan sebuah short url yang berasal dari Indonesia yang sudah terbukti membayar kepada membernya. Short url ini sudah 2 bulanan saya pakai pada blog saya ini, short url ini tidak begitu sulit melewatinya, jadi tidak membingungkan bagi para visitor pada blog kita.

Situs short url itu adalah Realsht. Realsht adalah situs Pemendek url terbaik saat ini yang memberikan rate yang sangat mantap yakni Rp.155/Kunjungan.  Jadi seumpamanya kita memiliki visitor 1000 setiap hari maka kita bisa dapat Rp.155.000/hari. Ini hanya berlaku jika kalian memiliki blog download seperti blog film, blog game atau blog musik.



Cara Daftar Realsht :
1. Pertama langsung kunjungi situsnya Disini
2. Kalian register dengan memasukkan; nama lengkap, nomer HP, email, password, centang saya setuju dengan syarat dan ketentuan, Konfirmasi saya bukan robot dan terakhir klik register.

3. Setelah itu kalian buka email kalian dan Konfirmasi pendaftaran dari realsht
4. Selesai, sekarang kalian tinggal login dan lakukan short url sebanyak-banyaknya lalu sebarkan.

Setelah itu kalian Pendekan link / URL apa saja, Bagikan link / URL yang berhasil dipendekan ke blog, youtube dan sosial media.
Dapatkan uang dari setiap orang yang mengunjungi link yang dibuat.

Saldo dapat ditarik melalui Pulsa, OVO, DANA, GOPAY, LinkAja atau Bank ( Hanya berlaku untuk negara indonesia ) dan Paypal ( untuk semua negara ).Dapatkan penghasilan dari setiap Referral sebesar 20% dan tambahan saldo Rp.2000 (setelah Referral melakukan penarikan saldo).
Minimal penarikan saldo Rp.5000.
Proses pembayaran paling lama 48 jam.

Bagi kalian yang punya blog download yang lumayan ramai pengunjungnya tidak ada salahnya kalian mencoba short url ini karena nanti bisa memaksimalkan penghasilan kita dari blog.

Demikian semoga bermanfaat, Terimkasih.

Tidak ada komentar untuk "UPDATE Berikut Short URL Bisa Withdraw Pulsa Dana Gopay & OVO 2020"